You need to enable javaScript to run this app.

PARA PENCARI PRESTASI

  • Jum'at, 29 Oktober 2021
  • Staff Humas
  • 0 komentar
PARA PENCARI PRESTASI

SMP Islamic Qon kembali mengikuti kompetisi pada event Galeri Bahasa "MAGNIFICENT NASIONALISM CULTURE". Kompetisi tingkat Jawa Timur ini diadakan oleh SMA Negeri 1 Manyar. Dalam kompetisi ini, SMP Islamic Qon menyeleksi secara ketat siswa/i yang mempunyai bakat dan minat di bidangnya. "Kami memfasilitasi siswa/i yang berminat dan ingin mengembangkan potensinya di event ini, kami juga mencari bibit unggul yang masih duduk di kelas 7 untuk kompetisi jangka panjang", kata bu Bella selaku Koordinator Bina Prestasi SMP Islamic Qon.
Bak gayung bersambut kata berjawab, Ibu Sholihah selaku Kepala Sekolah juga sangat mendukung upaya Tim Bina Prestasi SMP Islamic Qon, "kami sangat mendukung penuh upaya tim ini, saatnya SMP Islamic Qon menunjukkan taringnya melalui berbagai event baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun Nasional", imbuhnya.
Adapun siswa/i yang mengikuti yakni Muhammad Faroz Fahlevi dan Nauratur Rania yang mengikuti Native Symphony. Ada juga Ahmad Aqbil Al Barra, Faihan Ahmad Reganata El Shirazy, dan Muhammad Sulthon Agung yang mengikuti Deklamasi puisi.
Sedangkan Zakiyah Mawaddah dan Nayyara Hafidza mengikuti Story telling. Untuk pembawa berita, ada Sabrina Dalilah Izzati dan Labibah .........

Semangat terus para pencari prestasi..dan semangat juga untuk Tim Binpres, semoga mendapatkan hasil yang maksimal di event ini.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Hj. Sholihah

- Kepala Sekolah -

Para pengunjung situs yang berbahagia, kami ucapkan selamat datang di situs SMP ISLAMIC QON GKB GRESIK ini. Bahwasanya kami...

Jadwal Sholat


print-jadwal-sholat

Guru
Semua Guru
Banner
Facebook
Instagram
Peta