You need to enable javaScript to run this app.

PEMILIHAN OSIS MASA BAKTI 2021-2022

  • Jum'at, 29 Oktober 2021
  • Staff Humas
  • 0 komentar
PEMILIHAN OSIS MASA BAKTI 2021-2022

SMP Islamic Qon Sukses Gelar Pesta Demokrasi Pemilihan OSIS Masa Bakti 2021-2022

Rabu,27 Oktober 2021 suasana pagi di SMP Islamic Qon terasa beda dengan biasanya, lantaran sedang digelar pesta demokrasi pemilihan Ketua OSIS masa bakti 2021-2022 secara tatap muka pertama kalinya selama pandemi.
Siswa/i sangat antusias menyambut pesta demokrasi ini, pukul 06.00 pak Zaenal selaku pembina OSIS SMP Islamic Qon sudah standbay di lokasi dan berkoordinasi dengan anggota OSIS periode sebelumnya, "kami ingin kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses serta tetap mematuhi prokes, kami harus selalu berkoordinasi dengan semua panitia mengenai hal ini karena setelah menggunakan hak suaranya, siswa/i langsung masuk ke kelas untuk mengikuti KBM", imbuhnya.
Sebelum pesta demokrasi dimulai, para calon ketua OSIS saling bergantian orasi untuk menyampaikan visi dan misinya kepada seluruh warga sekolah.
Setelah proses pemilihan yang berjalan hampir 3 jam lebih, saatnya proses perhitungan perolehan suara dari semua calon Ketua OSIS. Dari 446 suara yang harus memilih, hanya 409 suara yang terhitung sah. Rincian perolehan suara yaitu Naila Eka Anindita mendapatkan 180 suara, Andika Justitio Novaldi 138 suara, Jessica Oktavia 56 suara, dan Ananda Nofta meraih 35 suara. Dengan demikian Naila Eka Anindita dari kelas 8E unggul dan dinobatkan sebagai Ketua Osis Masa Bakti 2021-2022 dan sebagai wakilnya adalah Andika Justitio Novaldi dari kelas 8B.
"Alhamdulillah, diberi sebuah amanah yang besar, semoga OSIS SMP Islamic Qon semakin maju dan sukses kedepannya", kata Naila selaku Ketua OSIS terpilih.
Senada dengan Naila, bu Sholihah selaku Kepala SMP Islamic Qon yang ikut memberikan hak suaranya juga memberi nasihat agar OSIS SMP IQON tetap menjadi yang terbaik dan bisa menjadi inspirasi bagi sekolah unggulan lainnya.
"Menjadi sekolah penggerak swasta pertama di kabupaten Gresik, SMP Islamic Qon harus punya inovasi baik siswa maupun gurunya harus punya sebuah ide atau gagasan yang bisa menjadi penggerak serta inisiator menuju yang lebih baik, baik di prestadi akademik maupun non akademik", pungkasnya.
Selamat Naila, selamat berproses dan berjuang untuk OSIS SMP Islamic Qon.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Hj. Sholihah

- Kepala Sekolah -

Para pengunjung situs yang berbahagia, kami ucapkan selamat datang di situs SMP ISLAMIC QON GKB GRESIK ini. Bahwasanya kami...

Jadwal Sholat


print-jadwal-sholat

Guru
Semua Guru
Banner
Facebook
Instagram
Peta